Header Ads

banner-hpn-mtw-Dibuat-dengan-Poster-My-Wall-1

GUBERNUR SUMBAR MAHYELDI SERAHKAN IBANTUAN RUMAH TIDAK LAYAK HUNI DI TUAPEJAT MENTAWAI

Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi serahkan bantuan rumah tidak layak huni dimentawai

gubernur sumatera barat beserta rombongan lakukan safari ramadhan ke bumi sikerei mentawai sekaligus kunjungan kerja meninjuau dan menyerahkan bantuan ke penerima bantuan rumah tidak layak huni (rtlh) kecamatan sipora utara dan selatan, salah satunya dusun kampung desa tuapejat rabu (13/04/23).

pada kunjungan kerja dimentawai ini, gubernur sumatera Mahyeldi beserta rombongan berkunjung ke salah satu rumah warga penerima bantuan rtlh (rumah tidak layak huni).

pada kesempatan ini gubernur beserta rombongan, juga menyempatkan diri melaksanakan sahur bersama sambil bercengkrama bersama keluarga penerima bantuan rumah tidak layak huni, menyelang sholat subuh. datang bantuan rtlh diberikan kepada 2 keluarga satu rumah tidak layak huni saparudin dan fajri. adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa uang senilai rp. 25 jt untuk bedah rumah.
bantuan ini bersumber dari bantuan program kemanusiaan baznas sumbar, ditambah sepaket alquran, kain sarung dan sembako.

gubernur sumatera barat mahyeldi ketika di konfirmasi essa tv mengatakan bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga penerima tidak layak huni (rtlh) ini.

turut hadir dalam kegiatan ini rombongan dan Sekda Mentawai

No comments

Powered by Blogger.
close
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281268773044