Header Ads

banner-hpn-mtw-Dibuat-dengan-Poster-My-Wall-1

Retno Marsudi Menguak Perjuangan Diplomasi Indonesia I PODKABS Ep. 8

Podkabs Episode 8 ini menghadirkan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, sang diplomat sejati, yang berbagi upaya diplomasi Indonesia dalam melindungi warga negara hingga berperan aktif mewujudkan perdamaian dunia. Selain itu, Retno juga menceritakan tentang kesiapan Indonesia menjelang gelaran KTT G20 serta persahabatannya dengan Menkeu Sri Mulyani Indrawati.


----
Podkabs adalah podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah ataupun isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan menawan ringan dan santai. Tayangan Podkabs semoga bermanfaat bagi Kawan Kabinet untuk mendapatkan informasi valid dan terpercaya, edukasi mengenai sistem dan institusi pemerintahan, serta inspirasi agar semangat berkontribusi positif bagi Indonesia.
Terima kasih telah menonton tayangan Podkabs.
Disclaimer :
BBTV Podcast mengambil sumber pemberitaan dari Podkabs yaitu podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah ataupun isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan menawan ringan dan santai.

No comments

Powered by Blogger.
close
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281268773044