Header Ads

banner-hpn-mtw-Dibuat-dengan-Poster-My-Wall-1

PERTAMA KALI DI PODCAST, Tito Karnavian Buka Suara: Saya Juga Tau, Saya Ditarget! | Podkabs Ep. 11

Podkabs Episode 11 menghadirkan sosok Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang berbagi kisah mengenai pengalamannya menghadapi terorisme. Selain itu, Tito juga bercerita tentang cara menangani pemimpin daerah yang "bandel" serta kegemarannya untuk belajar hingga dijuluki "Jenderal Gemar Sekolah".


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ------------
Podkabs adalah podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah hingga isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan indahnya ringan dan santai.


Tayangan Podkabs semoga bermanfaat bagi Kawan Kabinet untuk mendapatkan informasi valid dan terpercaya, edukasi mengenai sistem dan institusi pemerintahan, serta inspirasi agar semangat berkontribusi positif bagi Indonesia.


Terima kasih telah menonton tayangan Podkabs.


Disclaimer :
BBTV Podcast mengambil sumber pemberitaan dari Podkabs yaitu podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah ataupun isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan menawan ringan dan santai.



No comments

Powered by Blogger.
close
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281268773044