Header Ads

banner-hpn-mtw-Dibuat-dengan-Poster-My-Wall-1

Eksklusif! Sandiaga Uno: Pernah di-PHK, Kini Ciptakan Lapangan Kerja | Podkabs Ep. 10

Podkabs Episode 10 ini menghadirkan Menparekraf Sandiaga Uno yang berbicara tentang kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif pascapandemi hingga visi untuk memastikan terwujudnya 4,4 juta lapangan kerja baru hingga 2024. Sandi juga bercerita mengenai perjuangan saat terkena PHK dan kisah persahabatan dengan Erick Thohir yang terjalin sejak SD hingga sama-sama menjadi menteri.


-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- ------------
Podkabs adalah podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah hingga isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan indahnya ringan dan santai.
Tayangan Podkabs semoga bermanfaat bagi Kawan Kabinet untuk mendapatkan informasi valid dan terpercaya, edukasi mengenai sistem dan institusi pemerintahan, serta inspirasi agar semangat berkontribusi positif bagi Indonesia.
Terima kasih telah menonton tayangan Podkabs.



Disclaimer :
BBTV Podcast mengambil sumber pemberitaan dari Podkabs yaitu podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah ataupun isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan menawan ringan dan santai.



No comments

Powered by Blogger.
close
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281268773044