Header Ads

banner-hpn-mtw-Dibuat-dengan-Poster-My-Wall-1

Eksklusif! Azwar Anas Kupas Persoalan Honorer Hingga Boyong ASN ke IKN | Podkabs Ep. 9

Podkabs Episode 9 ini menghadirkan Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas yang berbicara tentang birokrasi yang lincah dan berdampak. Berbekal jejak rekam yang baik dalam mengelola pelayanan publik saat menjadi Bupati Banyuwangi selama dua periode serta Kepala LKPP, Azwar Anas menyiapkan strategi untuk pengaturan honorer hingga pemindahan ASN ke IKN.


Podkabs adalah podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah ataupun isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan menawan ringan dan santai.


Tayangan Podkabs semoga bermanfaat bagi Kawan Kabinet untuk mendapatkan informasi valid dan terpercaya, edukasi mengenai sistem dan institusi pemerintahan, serta inspirasi agar semangat berkontribusi positif bagi Indonesia.

Terima kasih telah menonton tayangan Podkabs.


Disclaimer :
BBTV Podcast mengambil sumber pemberitaan dari Podkabs yaitu podcast resmi Sekretariat Kabinet yang berisi dialog-ngobrol dan diskusi tentang berbagai topik, mulai dari kebijakan pemerintah ataupun isu hangat berkembang di masyarakat, yang dikemas dengan menawan ringan dan santai.

No comments

Powered by Blogger.
close
 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281268773044